Teknik Menghindari Printer Error

Pesawat membawa membludak pertukaran dalam kehidupan individu, karier yang lampaunya menginginkan membludak saat selaku sederhana beserta efisien tengah adanya pesawat. Laksana saja Printer, barang yang tampak normal ini ada manfaat buat menerbitkan fakta dari satu buah unit ke dalam satu buah jeluang. Bayangkan jikalau di site jasadigital.me masa waktu ini enggak terdapat printer, alkisah membludak karier di kantor bakal selaku sukar beserta menginginkan saat yang lambat.

Enggak dapat ditolak apabila eksistensi printer sungguhlah berfungsi menurut kehidupan individu. Oleh gara-gara itu kamu pun semestinya tahu dengan cara apa seluk-beluk operasionalisasi {hardware} yang satu ini. Tak hanya aturan memakainya, kamu pun mesti mengerti dengan cara apa troubleshooting jikalau berlangsung error pada printer. Ini ialah situasi yang kerap kali berlangsung, membludak printer yang mendadak error sehingga enggak beroperasi. Kendatipun kerap kali berlangsung, tengah membludak orang yang enggak mengerti dengan cara apa menanggulangi printer error.

Bakal membenarkan printer yang error sebetulnya enggak sangat sukar, kamu cukup mesti memahami sebab beserta mengidentifikasikan perkaranya. Selanjutnya ini aku pernah menata separuh buku petunjuk tercantel sama pemecahan printer yang menghadapi error.

 

 

Teknik Menghindari Printer Error

Rata-rata printer yang error bakal menghasilkan nasihat sandi error ataupun lampu yang kedip-kedip. Silahkan sesuaikan sama sandi error yang berlangsung pada printer anda beserta cobalah aturan menanggulangi printer error

 

1. Error E02 (Printer is Out of Paper)

Jikalau yang ada ialah error E02 alkisah situasi itu mengidentifikasikan mengisyaratkan jeluang pada printer tuntas. Tetapi jikalau jeluang tengah terdapat beserta error E02 berlangsung, silahkan keluarkan seluruh jeluang itu beserta seterusnya fatwa pulang. Kemungkinan situasi ini berlangsung gara-gara printer enggak dapat menemukan jeluang yang dimasukan.

 

2. Error E03 (Paper Jam)

Bakal error E03 permasalahan pun tengah terdapat pada jeluang, rata-rata terdapat jeluang yang tercantel sehingga printer enggak beroperasi sama lumrah. Silahkan keluarkan jeluang dengan cara hati-hati beserta lirik apakah terdapat yang tercantel. Jikalau seluruh tampak lumrah tapi error tengah berlangsung, kemungkinan terdapat barang asing yang masuk ke situ. Silahkan tetapkan penggalan curler longgar dari objek-objek yang memusingkan.

 

3. Error E04 beserta Error E05 (Ink Cartridge Can’t be Acknowledged)

Bakal yang satu ini terdapat kemungkinan permasalahan berlangsung pada Cartridge, silahkan selidik beserta tetapkan enggak terdapat kotoran ataupun air yang memusingkan. Bersihkan sama barang serupa tisu pada penggalan tembaganya beserta seterusnya pasang pulang serupa tadinya.

 

4. Error E07 (Ink Cartridge is titinada Put in within the Appropriate Place)

Persoalan buat error yang satu ini tengah terdapat pada cartridge, kali ini gara-gara cartridge enggak tercantum begitu juga mestinya. Silahkan bebas cartridge seterusnya pasang pulang pada posisi yang akuratnya supaya printer bisa beroperasi pulang. Tetapi jikalau belum dapat, silahkan reset printer anda.

 

5. Error E08 (Ink Absorber is Nearly Full)

Tampak satu buah unsur dalam printer yang berwujud busa beserta beroperasi buat mengisap dawat yang tiris dari cartridge atau dawat yang tumpah. Jikalau unsur yang satu ini peres beserta enggak dapat mengisap dawat pulang alkisah printer enggak bakal beroperasi sama lumrah. Silahkan buka beserta lepaskan unsur absorber ini beserta seterusnya bersihkan. Berlanjut pasang pulang pada posisinya serupa tadinya.

 

6. Error E13 beserta Error Error E16 (Ink has Run Out)

Error ini berlangsung gara-gara dawat yang terdapat di dalam printer suah kepingin tuntas, tapi jikalau seusai dikontrol tengah membludak cobalah buat menekan bincul Cease/Resume yang terdapat pada printer. Setelah itu seumpama lagi apakah printer suah beroperasi pulang.

 

7. Error P02 (Cartridge Error)

Dekat mendekati sama Error E03, peristiwa ini dimula oleh adanya barang asing yang bisa jadi masuk ke curler. Tampak kemungkinan pun unsur encoder pada printer kotor sehingga mesti dibersihkan lebih-lebih lampau.

 

8. Error 1000

Jikalau berlangsung error 1000 kemungkinan jeluang yang terdapat pada tray pernah tuntas, silahkan selidik. Jikalau sungguh tuntas silahkan isi pulang berlanjut melindas bincul reset yang terdapat pada printer.

 

9. Error 1203

Error 1203 berlangsung gara-gara penutup printer mendadak terbuka sebenarnya metode printing lagi berlangsung. Keadaan ini bakal mendatangkan cartridge bergerak ke posisi restoration. Silahkan tutup pulang beserta seterusnya melindas bincul reset pada printer.

 

10. Error 1300

Dekat sepadan sama Error E03, situasi ini gara-gara terdapat jeluang ataupun barang asing yang memusingkan curler sehingga enggak beroperasi sama lumrah. Silahkan tinjau beserta tetapkan curler bisa bergerak begitu juga mestinya.

 

11. Error 1401, Error 1403, Error 1485 beserta Error 1687

Error ini berlangsung gara-gara situasi yang sepadan serupa Error E07 adalah gara-gara cartridge yang enggak tercantum sama sesuai. Keluarkan cartridge seterusnya pasang pulang pada posisi yang sebaiknya.

 

12. Error 1684

Bakal yang satu ini kemungkinan permasalahan tengah terdapat pada unsur cartridge nya. Sepertinya cartridge yang tercantum enggak selaras ataupun bisa jadi mesti diganti sama yang terkini. Tetapi sebelum itu silahkan seumpama melindas beserta tegap bincul reset terbatas lebih sepanjang 5 detik. Seandainya error enggak terlewati kemungkinan sungguh cartridge mesti diganti sama yang terkini.

 

Begitu rombongan sandi error pada printer beserta pun aturan membetulkannya. Mudah-mudahan aturan menanggulangi printer error beserta enggak beroperasi diatas dapat menunjang anda. Manual diatas enggak cukup buat printer Canon, tapi pun dapat dicoba buat printer etiket lainnya. Jikalau terdapat pemecahan lain yang telah anda seumpama beserta berbuah silahkan sebarkan di anotasi.

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *